Metro

Pipo Mall Bakal Hadirkan Ribuan Anak Yatim

MAKASSAR, BKM– Ribuan anak yatim di Kota Makassar akan memadati Atrium Tokyo Phinisi Point (Pipo) Mall yang berada di Jalan Metro Tanjung Bunga, 18 Juni mendatang.
Kehadiran anak yatim di tempat perbelanjaan yang masih satu lokasi dengan The Rinra Hotel Makassar itu, untuk memeriahkan Cahaya Ramadan Phinisi Point dengan Bergaya akronim dari Berbagi Dengan Anak Yatim.
Public Relation Phinisi Point Mall, Indri A Putri, mengatakan, Cahaya Ramadan Phinsi Point Mall dengan Bergaya dilaksanakan di 23 Ramdan 1438 H, dan ini merupakan kegiatan ke empat kalinya selama ramadan. Anak yatim yang hadir dalam kegiatan berasal dari 15 Panti Asuhan yang ada di 14 Kecamatan di Kota Makassar.
Indri menambahkan, pihaknya memberikan paket ramadan yang masing-masing berisi Al-Quran, mukena, songkok, sajadah, sarung, alat tulis dan berbagai takjil dengan 1.000 paket yang disediakan. Anak yatim yang hadir tentunya diberikan kesempatan untuk berkeliling dalam Phinisi Point.
“Ini acara ke empat kita laksanakan yang dimana nantinya dihadiri 1.000 anak yatim dari 15 Panti Asuhan di 14 Kecamatan,” sebut Indri kepada BKM, Jumat (9/6).
Dia menambahkan, kegiatan soisal seperti yang dilaksanakan ditahun ini nantinya menjadi agenda tahunan dengan harapan dapat membantu kaum dhuafa dan anak yatim. “Ini menjadi agenda tahunan kami dengan tujuan untuk berbagi kasih dan keceriaan dengan mereka, mereka yang kurang beruntung,” jelasnya. (arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top