Politik

Hibahkan Al Quran Patahuddin Mendaftar Di PPP.

BKM/IRWAN MUSA WAKILI--Kaimuddin serta juru bicara Rumah KiTa, Kiki Angraini mewakil calon bupati Patahuddin mendaftar di PPP Luwu, Kamis (8/6).

LUWU, BKM–Politisi Partai Golkar yang juga bakal calon Bupati Luwu Patahuddin menyerahkan bantuan Al Quran ketika mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan(PPP). Hanya saja Patahuddin diwakili anggota tim pemenangannya Kaimuddin, di kompleks dua Belopa, Kamis (8/6).
Menurut Imo (panggilan akrab Kaimuddin), Patahuddin serius untuk di usung PPP maju di Pilbup Luwu. “Pak Patahuddin ini serius ingin diusung PPP. Sebagai partai islam, PPP cukup pengalaman mengawal pergantian pimpinan pemerintahan di Luwu, makanya kita pula menyerahkan hibah Al Quran,”kata Imo-panggilan akrab Kaimuddin.
Juru bicara Tim Rumah KiTa, Kiki Angraini menyebut visi dan misi Pak Patahuddin yakni membangun Luwu lebih maju dan religius “Beliau(Patahuddin) memiliki energi positiv membangun Luwu, KiTa pula yakin kerja cerdas tim Rumah KiTa di respon masyarakat gros root “kata Kiki saat mendampingi Kaimuddin di kantor DPC PPP Luwu, kemarin. Kedatangan tim Patahuddin di terima sekertaris PPP Luwu Andi Baso. Menurut Andi Baso, kedatangan Patahuddin merupakan pendaftar ke tujuh setelah Amru Saher, Basmin Mattayang, Buhari Kahar Mudzakkar, Nasution, Syukur Bijak dan Wahyu Napeng. (wan/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top