Berita Kota Makassar | An-Nur Bergagi Tips Aman Berumroh
Sulselbar

An-Nur Bergagi Tips Aman Berumroh

BERBAGI -- Pimpinan PT An-Nur Maarif berbagi tips aman berumroh saat buka puasa bersama Pemkab dan masyarakat Sidrap.

SIDRAP, BKM — PT An-Nur Maarif menyampaikan tips aman berumrah kepada masyarakat agar terhindar dari tipu-tipu travel nakal.
Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin saat berbuka puasa bersama Pemkab dan masyarakat Sidrap dan Bone.
H Bunyamin mengatakan, agar bisa terhindar dari penipuan biro travel umroh dan haji, masyarakat diminta tetap waspadai biro travel yang menjanjikan dapat memberangkatkan calon jamaah dengan biaya yang murah.
“Bahkan sangat murah bila dibandingkan dengan biro travel sejenis yang ada disekitar kita,” ujarnya, Kamis, (7/6).
Sebab, kata dia tidak sedikit calon jamaah gagal berangkat seperti, terlantar di bandara baik bandara di Indonesia maupun bandara negara tetangga.
Ada juga yang tertipu dengan fasilitas yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan, bahkan ada juga uang jamaah yang turut dibawa kabur oleh pemilik biro travel yang bersangkutan tersebut.
Menurutnya, kebanyakan calon jamaah yang tertipu salah satunya dikarenakan mereka tidak dapat membedakan atau tidak tau cara mengetahui mana biro travel palsu dan mana biro travel yang benar-benar memberangkatkan jamaahnya.
“Insya Allah An-Nur Maarif salah satu travel yang amanah dengan program 5 pasti sesuai dengan peraturan Kementerian Agama,” ucapnya.
Program 5 Pasti Umrah, katanya yang digunakan saat ini sebagai panduan untuk masyarakat dalam memilih travel umroh dan mengikuti paket-paket ibadah umroh atau haji yang ditawarkan pihak travel.
Program ini berisi lima tips bagi calon jemaah dalam memastikan paket serta perjalanan yang dipilihnya bukanlah penipuan dan menjamin kenyamanan beribadah. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top