Sulselbar

Lelang Jabatan, SBY Diminta Profesional

SINJAI, BKM — Bupati Sinjai H Sabirin Yahya diminta profesional terkait dikeluarkannya hasil tiga besar seleksi lelang jabatan eselon II beberapa waktu lalu.
Pengurus LBH Sinjai bersatu Jaurianto mengatakan dari sejumlah pos yang sudah dilelang kini timsel menyisakkan tiga nama untuk diajukan ke bupati. ”Kita berharap Bupati Sinjai Sabirin Yahya (SBY)mampu menjaga suasana yang kondusif dan memilih dari mereka yang diusulkan sesuai dengan daftar rangking tertinggi,” ujarnya kemarin.
Sebelumnya BKD Sinjai merilis tiga besar pejabat eselon II yang lolos seleksi. Mereka diproyeksikan mengisi enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kini kosong.
Sekretaris panitia aeleksi yang juga Asisten III Bidang Administrasi Pemkab Sinjai Akmal Muin mengatakan nama yang lolos seleksi bukan berdasar tingkatan namun itu berdasar abjad.
“Kita sudah serahkan ke Bupati untuk dipilih siapa diantara nama-nama itu yang layak memimpin salah satu OPD yang kosong. Selanjutnya akan diatur jadwal pelantikannya,”jelasnya. (din/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top