Berita Kota Makassar | Kapolres Gowa Bersepeda Pantau Sikon
Gojentakmapan

Kapolres Gowa Bersepeda Pantau Sikon

IST PANTAU -- Kapolres Gowa, AKBP Aris Bachtiar naik sepeda memantau kondisi wilayah sambil berolahraga dan berbagi ta'jil ke pengguna jalan.

GOWA, BKM — Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Begitulah yang dilakukan Kapolres Gowa, AKBP Aris Bachtiar. Belum cukup tiga pekan, Aris menjalankan tugasnya di Gowa, sejumlah kegiatan sudah dilaksanakan.
Kamis (1/6), Aris mengayuh sepeda sambil berolahraga sore bersama sejumlah perwira lingkup Polres Gowa. Di sela bersepeda keliling kelurahan di wilayah Kecamatan Somba Opu, Aris juga memantau kondisi wilayah hukum yang dipimpinnya itu.
Jelang pukul 17.00 Wita, Kapolres Aris membagi-bagikan ta’jil berbuka puasa kepada para pengguna jalan dibilangan Jalan Tun Razak tepat depan perumahan elit Citra Land. Sebelumnya, Kapolres bersama jajarannya memperingati Hari Pancasila pada pagi hari di halaman Mapolres.
Pembagian ta’jil buka puasa kembali dilanjutkan jajaran Polres Gowa di perbatasan kota Gowa-Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin, Jumat sore (2/6). Aksi bagi-bagi ta’jil ini dimotori Kabag Ops, Kompol Muari dan Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.
”Bagi-bagi ta’jil ini terus dilakukan jajaran Polres selama Ramadan. Semoga berkah bagi kami dan memberikan nuansa silaturahmi yang kuat antara masyarakat dengan Polri,” jelas Mangatas Tambunan. (sar/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top