Berita Kota Makassar | Kadis Perpustakaan Lutim Kecelakaan
Sulselbar

Kadis Perpustakaan Lutim Kecelakaan

KECELAKAAN -- Kadis Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Luwu Timur, Andi Suheriah mengalami kecelakaan lalulintas Desa Manurung, Kecamatan Malili, Kamis (1/6)

LUTIM, BKM — Kadis Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Luwu Timur, Andi Suheriah mengalami Kecelakaan Lalulintas (Laka) di jalan Poros Tran Sulawesi tepatnya di dusun Pabeta, Desa Manurung, Kecamatan Malili, Kamis (1/6).
Kecelakaan antara mobil dinas toyota Avanza dengan nomor Polisi DP 237 G dengan mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor Polisi DP 8773 TB tersebut mengakibat sejumlah penumpang dilarikan ke Puskemas Malili.
Mobil dinas milik Pemkab Luwu Timur ditumpangi Kadis Perpustakaan dan Arsip daerah Luwu Timur, Andi Suheriah, Kepala Bidang (Kabid) PP dan PA dinas Sosial, Hj Syawalong, staf dinas Perpustakaan, Hamka dan pengemudi, Faizal.
Mobil yang ditumpangi Kadis Perpustakaan tersebut datang dari arah kecamatan Wotu menuju Malili sementara mobil Grand Max yang dikemudikan oleh Malik dari arah kecamatan Wasuponda menuju kota Palopo.
Mobil tiba-tiba terpental akibat ban mobil tersebut turun dari bahu jalan dan kembali memaksa naik kebadan jalan sehingga tidak dapat menguasai dan menghantam mobil dinas yang ditumpangi Kadis Perpustakaan itu.
“Ban mobilku jatuh dibahu jalan pak karena menghindari mobil. Saya coba kembali membalikkan setir namun tiba – tiba baku tabrak dengan mobil avanza Hitam (Kadis Perpustakaan) itu,” ujar Malik.
Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler juga terlihat berada di lokasi kecelakaan pasca menghadiri acara buka puasa bersama. Menurutnya, Kadis Perpustakaan, Andi Suheriah datang dari rumah duka Almarhum Jainuddin di Kecamatan Wotu.
“Bu Kadis dari pemakaman salah seorang pegawainya yang meninggal dunia di Kecamatan Wotu. Yang namanya musibah dek ya itu sudah ditakdirkan oleh Allah dan tidak ada yang bisa menghindarinya. Kita doakan saja semoga beliau (Kadis) dan korban lainnya sehat,” ungkap Husler. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top