Politik

Tokoh Muda Bone Salam Punggawa Bareng IYL

MAKASSAR, BKM–Dukungan tokoh dan berbagai elemen ke Ichsan Yasin Limpo nampaknya sulit dibendung. Meski mantan Bupati Gowa dua periode itu belum terlalu memassifkan sosialisasi, namun dorongan dan apresiasi terus bermunculan.
Setelah sejumlah tokoh dan kepala daerah memberi sinyal dukungan, kini giliran tokoh muda asal Kabupaten Bone secara terbuka berada dibarisan Sang Punggawa.
Dukungan datang dari tokoh muda asal Bumi Arung Palakka Bone yakni Andi Irwandi Natsir . Anggota DPRD Sulsel dari PAN ini memberikan dukungan untuk Ichsan. Irwandi yang juga disebut-sebut bakal maju di Pilbup Bone memberi penegasan dukungan melalui “Salam Punggawa” dengan Ichsan di Swiss-Bel Iin, Makassar, Rabu (31/5) malam. “Saya salam Punggawa dulu dengan bapak (Ichsan),”ujar mantan Wakil Ketua DPRD Bone ini usai menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Keluarga Besar H 52 dengan Ichsan.
Bukan hanya Salam Punggawa, tapi anggota Komisi D DPRD Sulsel ini juga ikut bergabung di pertemuan santai antar sejumlah pengurus DPW PAN Sulsel dengan Ichsan.
Sekadar diketahui, Icsan dikenal punya kedekatan dengan sejumlah tokoh dan berbagai elemen masyarakat Bone. Bahkan, saat pelopor pendidikan gratis itu berkunjung ke Bone, belum lama ini, Bupati Andi Fahsar Padjalangi memberi sambutan hangat.
Selain itu, Ichsan tetap membina hubungan dengan warga di Bone. Salah satunya ditunjukkan dengan memasukkan figur asal Bone, yakni Andi Yagkin Padjalangi sebagai satu dari lima bakal calon pendampingnya. (jun/rif/d)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top