Sulselbar

Satlantas Berbagi Takjil di Jalan

BERBAGI -- Kasat Lantas AKP H Muhdar bersama anggota lantas membagi bagi takjil di posko lampu merah Masjid Agung, Senin (29/5).

SIDRAP, BKM — Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sidral memiliki kesibukan lain selain mengatur lalu lintas yang padat menjelang waktu berbuka puasa di jalur protokol di Kota Pangkajene, Sidrap, Senin (29/5).
Mereka membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan. Pihak anggota Satlantas Polres Sidrap menyediakan puluhan takjil yang dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di lampu merah Jalan Jendral Sudirman, tepatnya Pos KTL 1 Ganggawa.
Kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara disaat menjelang berbuka, mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan.
Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muhdar mengatakan, selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat.
“Termasuk mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan disaat kepadatan arus lalu lintas terajdi ketika menjelang berbuka puasa. Rencananya kegiatan ini akan rutin diadakan satu minggu sekali selama bulan ramadhan,” tandasnya. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top