Politik

Imbar Tunggu Pak Adnan Mendaftar 1 Juli

MAKASSAR, BKM–Wacana masuknya nama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo untuk menjadi salah satu bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel semakin terbuka. Apalagi setelah Wakil Ketua OKK DPD Hanura Sulsel Imbar Ismail memberi lampu hijau. Kalau pak Bupati Adnan Purichta Ichsan ingin maju di Musdalub Hanura, tentu kita beri ruang dan mempersilahkan,”ujar Imbar, Selasa (30/5). Hanya saja, Imbar yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini masih meragukan bila Adnan ingin berkompetisi di Musdalub. “Saya berharap jika Pak Adnan serius ingin maju di Musdalub, sebaiknya membangun komunikasi dengan pengurus DPD dan DPC. Saya juga sampai saat ini masih menunggu komunikasi,”ujarnya.
Sebelumnya, Plt Ketua Hanura Sulsel Bahar Ngitung mengungkapkan ada dua calon ketua Hanura dari eksternal yakni mantan Kapolda Sulsel Burhanuddin Andi serta Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Sementara dari internal dirinya dan Imbar Ismail.
Adnan yang dihubungi selasa kemarin terkait wacana tersebut, belum berhasil dikonfirmasi.
Sementara itu, politisi Partai Golkar yang cukup dekat dengan Adnan, Dr Rahmansyah menilai jika Hanura dan PKPI salah satu partai yang memiliki prospek yang cerah. “Hanura dikendalikan pak Wiranto dan Oesman Sapta Oddang, sementara PKPI dikendalikan Pak Hendropriyono,”ujar legislator Golkar Sulsel ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top