Sulselbar

Di Parepare, Polantas Bagi Imsakiyah

BAGI IMSYAKIYAH -- Anggota Polantas Polres Pareare foto bersama di depan Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun sesaat setelah membagi-bagikan jadwal imsakiyah dan buah Senin (29/5) sore.

PAREPARE, BKM — Aparat polisi lalu lintas Polres Parepare membagi-bagikan jadwal imsakiyah kepada para pengendara sepeda motor yang melalui jalur tertib lalu lintas di Jalan Bau Massepe depan monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun, Senin (29/5) petang.
Kegiatan perdana ini akan berlanjut selama bulan puasa, selain bagi jadwal Imsakiyah juga ada makanan ringan berupa buah buahan untuk buka puasa bagi pengendara sepeda motor yang patuh pada aturan, misalnya memakai helem saat berkendara.
Sementara salah seorang Hendra kepada BKM mengaku puas dengan pelayanan tulus yang ditunjukkan aparat Polantas di lapangan. ”Kami diberikan jadwal imsakiyah dan buah hanya pengendara memakai helem,” katanya.
Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Andi Ali Surya mengatakan ini kegiatan perdana dan selanjutnya melihat situasi dan kondisi selama bulan puasa. Patuh pada pelanggaran demi keselamatan. (mup/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top