Berita Kota Makassar | 356 Pejabat Dirolling
Gojentakmapan

356 Pejabat Dirolling

GOWA, BKM — Memasuki masa kepemimpinannya satu tahun tiga bulan, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali merolling pejabat dalam lingkup kerjanya. Sebanyak 356 pejabat eselon III dan IV yang dirolling Bupati Adnan Purichta di Baruga Karaeng Galesong kantor Pemkab Gowa, Senin sore (29/5) sekitar pukul 16.00 Wita.
Pelantikan ini turut disaksikan Ketua DPRD Gowa, H Ansar Zaenal Bate, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, para Muspida, Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis, serta para pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).
Adnan usai melantik, meminta agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dan mengutamakan kepentingan umum dan menjunjung tinggi kehormatan negara. “Kedepankan kedisiplinan dan kejujuran,” tegas Adnan.
Adnan juga menegaskan diperlukan upaya yang sungguh-sungguh dari para pejabat dalam menjalankan amanah yang diembannya. Pelantikan ini dilakukan untuk menghindari potensi stagnan jabatan yang lowong dan ini merupakan pola pembinaan karir pegawai. (sar/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top