Sulselbar

Usai Pimpin Rapat, Kades Meninggal Dunia

Muh Basli Ali

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Suasana duka menyelimuti Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar. Kepala Desa setempat Ibrahim A meninggal dunia Senin (29/5), sekitar pukul 09.30 wita. Setelah disemayamkan di rumah duka, jasad almarhum dimakamkan di pemakaman Desa Majapahit.
Kabarnya meninggalnya sang Kades mengundang simpati yang mendalam bagi Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. Ia mengucapkan turut berduka cita, dengan harapan arwahnya diterima di sisi Allah SWT.
Basli Ali berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar atas cobaan tersebut.
Warga setempat Yunus, membenarkan sang Kades meninggal pada Senin pagi. Sekitar pukul 09.30 wita, saat Kades Majapahit sedang memimpin rapat di Kantor BPD setempat. Yunus mengatakan Kades Majapahit yang baru akan berakhir masa periodenya pada 2019 mendatang, sebelumnya tidak pernah ada keluhan kalau beliau sakit. Almarhum Ibrahim A (43) meninggalkan 1 orang istri, dan sejauh ini belum dikaruniai anak.
“Kita juga merasa sangat kehilangan, apalagi sosok Ibrahim A, adalah sosok yang dikenal ramah, baik, dan bermasyarakat, juga sangat bijaksana dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Majapahit. Kita hanya bisa berdoa, semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di sisiNya,” kata Yunus penuh duka. (man)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top