Berita Kota Makassar | Suardi Terima WTP BPK
Sulselbar

Suardi Terima WTP BPK

TERIMA WTP -- Plt Bupati Barru Suardi Saleh beserta Forkopinda foto bersama usai menerima WTP dari BPK di Kantor BPK Wilayah Sulsel, Senin (29/5)

BARRU, BKM — Pemkab Barru kembali berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian(WTP) dari hasil LKPJ 2016. Penghargaan WTP ini diserahkan langsung Kepala Perwakilan BPK RI Wilayah Sulsel Endang Tuti Karlina kepada Ketua DPRD Barru Hj Andi Nurhudayah dan selanjutnya diserahkan kepada Plt Bupati Barru Suardi saleh.
Plt Bupati Barru Suardi Saleh mengungkapkan jika WTP bisa kembali diraih karena adanya sinergitas antara eksekutif, legislatif dan seluruh elemen. “Disamping itu kita memperoleh dukungan dari dua hal yakni adanya pengendalian internal yang berjalan dengan baik, kemudian kepatutan dalam sistem pelaporan,” pungkas Suardi.
Suardi mengapresiasi dari kinerja keras dari seluruh OPD sehingga WTP bisa diraih kembali. “Sebelumnya sempat kita meraih opini wajar dengan pengecualian(WDP). Tetapi hasil kerja keras ini kemudian Barru kembali memperoleh WTP. Suardi juga tetap mematok target terbaik dengan tekad pihaknya bisa kembali mempersembahkan WTP 2017,” terangnya (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top