Politik

Golkar Gowa Diminta Rampungkan Struktur

PARTAI Golkar Sulsel meminta agar Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Gowa Abbas Hady segera merampungkan struktur kepengurusan DPD II Golkar Kabupaten Gowa setelah mandat untuk Adnan Purichta Ichsan selaku Plt Ketua dicabut oleh DPD I Golkar Sulsel dua pekan lalu.
“Kita sudah meminta agar Plt Ketua Golkar Gowa segera merampungkan struktur kepengurusan agar seluruh agenda partai dapat berjalan sesuai tahapan yang ada,”ujar Wakil ketua Koordiantor Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel HA Kadir Halid, diruang kerjanya Senin (29/5).
Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini bahkan mengharapkan Abbas Hady dalam menggelar pengukuhan pengurus yang dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa.
Ketua harian Golkar Sulsel HM Roem juga berharap tak hanya Golkar Gowa yang harus memaksimalkan konsolidasinya, namun daerah lain yang selama ini dilaporkan belum mempunyai agenda yang terstruktur. Khusus posisi Adnan pasca mandatnya ditarik, Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel ini menegaskan bila Adnan kembali pada posisinya semula sebagai wakil ketua. “Kan yang ditarik hanya mandat sebagai Plt Ketua, tapi posisinya tetap di Golkar Sulsel,”jelas Mantan Bupati Sinjai dua periode ini. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top