Berita Kota Makassar | Bahliho NH Diharapkan Tingkatkan Elektabilitas
Sulselbar

Bahliho NH Diharapkan Tingkatkan Elektabilitas

IST SOSIALISASI--Kendaraan angkot yang dipasangi alat sosialisasi calon gubenrur HAM Nurdin Halid yang dilakukan bendahara Golkar Sulsel Rusdin Abdullah.

MAKASSAR, BKM–Sebanyak 175 legislator Partai Golkar baik untuk tingkat Provinsi maupun kabupaten Kota mulai mensosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur HAM Nurdin Halid-Abd Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) selama bulan suci ramadan. Tak hanya anggota dewan yang pasang alat sosialisasi namun pengurus juga melakukan hal sama.
Pantauan koran ini, para wakil rakyat memasang spanduk maupun baliho ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa disejumlah ruas jalan yang ada di 24 kabupaten kota di Sulsel. “Semua legislator telah kita instruksikan untuk memasang alat sosialisasi. Insya Allah itu bagian daripada desain sosiaialisasi pasangan NH-Aziz”ujar Wakil ketua Golkar Sulsel Muhamamd Risman Pasigai, Minggu (28/5).
Legislator Golkar Sulsel Hoist Bachtiar juga berpendapat sama. “Sosialisasi tersebut merupakan hasil Rakorda Golkar beberapa waktu lalu,”ujar Hoist.
Saat ini, NH masih menunaikan ibadah umroh bersama keluarganya. Bahkan NH yang tak lain adalah Ketua Golkar Sulsel akan menggelar deklarasi usai ramadan.
Pengurus Golkar Sulsel Andi Irwan Muin membenarkan adanya pemasangan alat sosialisasi dibeberapa daerah yang sudah terpasang sosialisasi untuk NH.
Dosen politik Unhas Dr Adi Suryadi Culla menanggapi massivnya sosialisasi yang dilakukan legislator Golkar untuk pasangan NH-Azis di bulan suci ramdan ini. “Tentu bila sosialisasi massiv, maka tentu Golkar mengharapkan mampu menaikkan elektabilitas calonnya,”ujar Adi. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top