Gojentakmapan

AP I Dukung Pencegahan Peredaran Narkoba

MAROS, BKM — Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, PT Angkasa Pura (AP) I bersama DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat), ikut dalam mendukung pencegahan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.
Hal tersebut disampaikan General Manager AP I, Cecep Marga Sonjaya, di hadapan Ketua DPC Granat Maros, Muhammad Bakrie pada saat audiens di kantor PT Angkasa Pura I dalam rencana kegiatan pembentukan Duta Da’i Anti Narkoba angkatan pertama bekerjasama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) DPD Maros.
”Kita sangat mengapresiasi kegiatan teman-teman dari Granat Maros. Karena kita ketahui bersama, peredaran Narkoba ini sudah sangat mengerikan dan berdampak hingga kehancuran bangsa. Maka dari itu, kami selaku perusahaan negara sangat mendukung kegiatan positive yang dilakukan Granat Maros,” ujar Cecep Marga Sonjaya.
Ketua DPC Granat Maros, Muhammad Bakrie mengatkan, Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan DPC Granat Maros yaitu, pembentukan Da’i Duta Anti Narkoba yang nantinya akan berceramah dengan menyisipkan materi ceramah dampak jika berhubungan langsung dengan Narkoba. (ari/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top