Berita Kota Makassar | Berlaku Asusila di RSUD, MR Ditahan
Gojentakmapan

Berlaku Asusila di RSUD, MR Ditahan

PANGKEP, BKM — Sudah hampir setahun MR meresahkan para perawat di RSUD Pangkep. Pasalnya, ia kerap berlaku asusila. Klimaksnya pada Senin (22/5), puluhan perawat mendatangi ruang SPK Polres Pangkep untuk melaporkan perbuatan lelaki MR yang selama ini sering melakukan aksi asusila.
Aksi lekai asal Kampung Pundata Baji, Kecamatan Labakkang ini tidak hanya dilakukan dimalam hari, tapi juga disiang hari. Modusnya dengan memeluk perawat perempuan dari belakang, memegang buah dada hingga pamer kelamin.
Ironisnya, usai melakukan aksinya MR dengan gerak cepat kabur ketika berusaha dikejar untuk ditangkap. ”Kita ini sudah lama tidak bisa bekerja dengan tenang disini. Mauki jaga pasien, tetapi diri juga selalu was-was dengan aksi cabul MR,” aku para saksi pelapor.
Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Rudy H Suprimin yang dihubungi BKM, membenarkan jika pihaknya sudah mengamankan MR atas laporan para perawat yang resah oleh tindakan tersangka. ”Kasus ini masih dalam proses pengembangan,” ujar Rudy. (udi/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top