Berita Kota Makassar | Bayi Malang Ditemukan di Teras Rumah
Sulselbar

Bayi Malang Ditemukan di Teras Rumah

DITEMUKAN -- Bayi malang berusia dua hari ditemukan di teras rumah warga yang diduga hasil hubungan gelap.

SINJAI, BKM — Warga digegerkan dengan adanya penemuan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi masih hidup yang diperkirakan baru berusia dua hari.

Bayi malang itu ditemukan di dalam kardus depan rumah warga milik Umar Kelurahan Bongki, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (23/5) sekitar pukul 21.00 Wita.
Informasi yang berhasil di himpun di lokasi kejadin menyebutkan bayi pertama kali ditemukan Ramli, tetangga Umar. Saat itu Umar yang melintas di sekitar TKP mendengar ada suara tangisan bayi. Saat mendekat, di teras rumah Umar melihat sebuah kardus.
Saat diperiksa ternyata berisi bayi dibungkus menggunakan sarung dengan kondisi masih hidup.
Ramli pun memberitahukan kepada Umar dan memanggil warga sekitar untuk melaporkan kejadian itu di Mapolres Sinjai.
Polres Sinjai setelah mendapat laporan langsung datang ke TKP dan mengevakuasi bayi tersebut ke RSUD Sinjai untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara dari hasil pemeriksaan menurut petugas medis bahwa bayi tersebut kemungkinan sudah berumur kurang lebih 2 hari sebab tali pusarnya sudah mengering.
Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan saat ditemui di RSUD Sinjai menuturkan setelah dilakukan pemeriksaan bayi tersebut, dalam keadaan sehat. erat 2, 63 kg, panjang 49 cm. ”Motifnya masih dalam penyelidikan, kemungkinan kedua orang tuanya ingin melepaskan tanggungjawab atau hasil dari hubungan gelap nanti masih kita dalami lagi,” jelas Kasat.
(din/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top