Metro

TNI dan Warga Bersihkan Kanal

BKM/JULDAM KERJA BAKTI, Anggota TNI, Polri dan warga bersama Camat Mariso saat membersihkan kanal di Jalan Nuri Baru dengan menggunakan perahu karet.

MAKASSAR, BKM– Menyambut Bulan Suci Ramadan 1438 Hijriah , personel TNI dari Kodam XIV Hasanuddin bersama personel kepolisian dan masyarakat menggelar kerja bakti bersama membersihkan kanal yang terletak di Jalan Nuri Baru, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Selasa (23/5). Camat Mariso, Harun Rani yang turun langsung bersama dengan warga dan ketua RT/RW se-Kecamatan Mariso serta anggota satgas kecamatan mengemukakan, kerja bakti massal bersama anggota TNI dan Polri I dipusatkan di kanal Jalan Nuri Baru tepat di depan kampus AMI Veteran. Berbagai fasilitas dikerahkan untuk mensukseskan pelaksanaan pembersihan kanal seperti menggunakan perahu karet.
Sementara di Kecamatan Mamajang, pembersihan kanal juga dipimpin langsung Camat Mamajang, Fadli Wellang yang dipusatkan di kanal di Marinda RW 05, Kelurahan Maricaya Selatan (Marsel) membersihkan kanal.
Pembersihan kanal juga dilakukan personel TNI, personel kepolisian dan Kecamatan Tallo. Camat Tallo, Zainal A Takko juga turun langsung mengerahkan personelnya membersihkan kanal di wilayahnya. (jul)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top