Berita Kota Makassar | Suzuki Semarak Ramadan Berikan Cash Back
Bisnis

Suzuki Semarak Ramadan Berikan Cash Back

BKM/CHAIRIL GSX-R 150 -- Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri berpose bersama Suzuki GSX-R 150 di depan Monumen Mandala, Jalan Jend Sudirman, Makassar, beberapa hari lalu. Anindya Kusuma Putri yang merupakan Brand Ambassador Suzuki GSX-R 150.

MAKASSAR, BKM — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau ketinggalan dalam memanjakan para calon konsumennya di tanah air dalam menyambut bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Program Suzuki Semarak Ramadan yang berlangsung 20 Mei hingga 31 Juli 2017 ini memberi sejumlah keuntungan kepada calon konsumennya.
Seperti disampaikan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, kali ini Suzuki memberikan paket spesial bagi calon pembeli tipe All New Satria FI, Address FI, New Smash FI, dan juga untuk tipe yang tengah menjadi favorit yaitu GSX-R150 dan GSX-S150.
Khusus pembelian sepeda motor Suzuki secara kredit, calon konsumen berhak mendapatkan cash back sampai dengan 1 jutaan rupiah. Selain itu, calon konsumen pun tidak perlu pusing mengangsurnya. Karena Suzuki bersama lembaga pembiayaan kendaraan akan memberikan beragam paket angsuran terjangkau.
Tambahan hadiah yang spesial turut diberikan khusus kepada pembeli Suzuki All New Satria F150 selama periode program Semarak Ramadhan. Sebuah jaket keren dengan desain modern penuh gaya dapat dimiliki para penunggang All New Satria F150 agar semakin menarik dan dilirik ketika digunakan sambil berkendara.
Suzuki memahami penunggang All New Satria F150 memiliki jiwa yang spesial, enerjik, dinamis dan suka tampil beda. Oleh karena itu, Suzuki memberikan solusi untuk langsung tampil gaya dengan motor yang stylish.
”Paket cash back untuk seluruh tipe dan jaket keren untuk All New Satria F150 tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki. Semakin lengkap dan menguntungkan membeli sepeda motor Suzuki melalui program Semarak Ramadan. Dengan program ini, kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit yang bermanfaat guna keperluan di Hari Raya Lebaran nanti,” kata Yohan dalam rilisnya yang disampaikan kemarin.

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top