Gojentakmapan

Polisi Amankan Pasangan Mesum di Hotel

JENEPONTO, BKM — Sepasang remaja bukan suami isteri, yakni Hersino (26) dan pasangan wanitanya bernama Kiky, keduanya warga Bangkala, berhasil diamankan aparat Polsek Binamu dan Satpol PP.
Keduanya yang diduga sedang bermesum ria, digerebek di salah satu kamar di Hotel Sari, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kalukuang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu pada Minggu malam (21/5).
Kapolsek Binamu, AKP Abd Rachim, mengatakan, keduanya pun langsung digiring ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pengarahan. Begitu pula kedua orangtua mereka ikut dipanggil ke kantor Satpol PP.
Selain itu, tambah Abd Rachim, juga diamankan warga pendatang yang tidak bisa menunjukkan KTP sedang berada di Cafe Resky sedang minum-minum. Mereka terdiri dari Siti Masitah dan Ujang beralamat Bandung, Jawa Barat serta Julius warga Kepulauan Batam.
Sementara itu, pada Sabtu (20/5), telah dilakukan apel gabungan personel Polres Jeneponto dan anggota Satpol PP Pemkab Jeneponto, di halaman kantor Satpol PP, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kota Bontosunggu, Kabupaten Jeneponto. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol Aris Aripin. Turut hadir Kapolsek Binamu, AKP Abd Rachim dan Kasatpol PP, Aspa Muji.
Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol Aris Arifin, mengatakan, jelang bulan suci Ramadan, dipandang perlu melakukan pencegahan adanya gangguan Kamtibmas, seperti penyakit masyarakat. Semua tempat-tempat kos, penginapan, dan hotel diharapkan tidak melakukan praktik mesum untuk menghormati bulan suci Ramadan.
Demikian juga kepada pedagang makanan, kata Aripin, selama bulan suci Ramadan untuk tidak menjual makanan secara terang-terangan. Terlebih minuman keras. Termasuk kendaraan yang berknalpot racing, harus ditertibkan. Karena dikuatirkan kekhusuan warga dalam menjalankan ibadah puasa agar saling menghormati. Apalagi di Jeneponto, hampir semua warganya beragama Islam. (krk/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top