Berita Kota Makassar | PAN Tak Ingin Turun Peringkat di Pileg 2019 Nanti
Politik

PAN Tak Ingin Turun Peringkat di Pileg 2019 Nanti

IST Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi bersama pengurus disela sela kegiatan Rakorwil Pemenangan Pemilu di Hotel Dalton, Senin (22/5).

MAKASSAR, BKM–Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel akan membuktikan tetap menjadi partai papan atas di Sulsel. PAN bahkan tak ingin agar hasil Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang perolehan suaranya stagnan atau bahkan turun menempati posisi lima atau enam. Untuk itu, Dewan Piminan Wilayah (DPW) PAN memiliki mimpi besar untuk meraih kemenangan alias suara terbanyak pada Pileg nanti.
Hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu PAN Se Sulsel yang digelar di Hotel Dalton, Jalam Perintis Kemerdekaan, Makassar, menghasilkan keputusan terkait target PAN ditiga besar. Hasil Pileg 9 April 2014 lalu, PAN yang mengontrol 9 kursi di parlemen berada di posisi empat dibawah Golkar dengan 18 kursi, Demoktat dan Gerindra masing-masing dengan 11 kursi.
Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) DPP PAN Hanafi Rais, mengingatkan kepada kader PAN agar bekerja keras menemui konstituen di daerah masing-masing guna menggapai impian kemenangan pada kontestasi Pilgub, Pilwali, Pilbup serentak 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019 nanti.
“Saatnya kader PAN di semua daerah termasuk Sulsel, tujuan kita yaitu menargetkan dua atau tiga besar suara nasional dan nomor satu di daerah pada pemilu mendatang,”ujar Hanafi yang tak lain adalah putra pendiri PAN Prof Dr HM Amien Rais ini, Senin (22/5).
Rakorwil Pemenangan PAN se Sulsel dihadiri para pengurus DPW, DPD, DPC hingga ranting.
Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi juga meminta kepada kader dan pengurus PAN se Sulsel untuk menjemput kemenangan di Pileg nanti. “Kita mesti nomor satu, nomor dua atau tiga, tapi jangan lagi nomor empat apalagi nomor lima,” katanya. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top