Sulselbar

Kawanan Pembobol Counter Kabur ke Barru

BARRU, BKM — Aparat Reskrim Polres Barru tengah mengejar kawanan pembobol Counter Handphone di Kecamatan Lilirilau Soppeng. Kasat Reskrim Polres Barru AKP Nasri mengakui kawanan perampok berjumlah empat orang.
Saat mengetahui dirinya dikejar oleh tim Reskrim Polres Barru, para pelaku memilih melintas di jalur jalan depan Rujab Wabup Barru dengan mengendari mobil Toyota Rush Matic warna Silver dengan nomor polisi DD 755 XX.
Tapi sial, rute yang mereka lalui merupakan jalan buntu. Guna menghindari kejaran polisi ara pelaku terpaksa meninggalkan mobil yang mereka tumpangi di bahu jalan. Para pelaku juga meninggalkan beberapa lembar pakaian, sendal dan puluhan HP curian.
”Dugaan sementara mobil toyota rush itu mobil rental,” ujar Kasat Reskrim.
Petugas Reskrim masih terus mengejar para pelaku hingga ke areal sawah dan perbukitan. Selain Kasat Reskrim, Kapolsek Lilirilau Soppeng AKP Syamsul Safar tiba di lokasi pengejaran dan berkoordinasi dengan AKP Nasri.
Menurut Nasri, TKP kasus ini di wilayah Polsek Lilirilau dan kami hanya membantu mengejar karena pelaku kabur ke Barru,” kata Nasri.
Kapolsek Lilirilau AKP Syamsul Safar, yang baru tiba dilokasi pengejaran dan saat dimintai keterangan soal jumlah pelaku. “Kami diback up Tim Polres Barru untuk terus memburu pembobol counter di Lilirilau ini,” ujar Syamsul (udi/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top