Berita Kota Makassar | Arsan: Sudahpi Lebaran Baru Pindah ka
Metro

Arsan: Sudahpi Lebaran Baru Pindah ka

SEJUMLAH pedagang terkesan belum ingin pindah masuk ke dalam gedung Makassar Mall meski sudah ada lampu hijau dari pengembang MTIR untuk masuk beraktivitas.
Rata-rata mereka ingin menghabiskan dulu waktu Ramadan dan lebaran Idul Fitri untuk mencari rezeki, setelah itu pindah.
Salah seorang pedagang daging ayam, Arsan mengatakan, jika dirinya dan para pedagang daging lain akan pindah masuk ke dalam gedung Makassar Mall setelah Idul Fitri bersama pedagang lainnya.
Alasannya, akses para pembeli yang ingin mengunjungi lodsnya belum lancar. Apalagi, saat ini hanya ada satu pintu masuk ke area Makassar Mall. Sedangkan akses masuk lainnya masih tertutup oleh para pedagang pakaian. “Bagaimana mau pindah, susah orang masuk. Ini pedagang pakaian semua kan belum mau dibongkar kiosnya tanggal 25 nanti. Jadi mungkin kita pindah setelah lebaran juga bersamaan sama pedagang lainnya. Kalau tidak diundur ji lagi,” tambah Arsan.
Pekerja bangunan Makassar Mall, Sapri juga mengatakan, sampai saat ini tidak ada satupun pedagang yang pindah ke lods baru mereka. Ia hanya melihat sekilas beberapa pedagang yang datang mengecek lokasi lodsnya. “Relokasi pedagang akan dilakukan setelah lebaran. Namun khusus pedagang daging, relokasi akan dilakukan pada 25 Mei mendatang. (nug/war/b)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top