Metro

Warga Blok AB Minasa Upa Pertanyakan Kinerja Polisi

MAKASSAR, BKM– Puluhan warga yang bermukim di Perumahan Minasa Upa Blok AB mempertanyakan kinerja aparat kepolisian dari Polsekta Rappocini. Pasalnya, hampir setahun memasukkan laporan pengrusakan pos ronda yang dilakukan salah seorang warga berinisial ‘ARH’ ternyata tak kunjung diselesaikan.
“Sudah hampir setahun kita laporkan kasus pengrusakan pos ronda di Blok AB ke polisi Polsekta Rappocini tetapi belum ditanggapi. Kita pertanyakan berapa lama setiap kasus diselesaikan oleh polisi,” jelas M Munir perwakilan warga Blok AB, saat bertandang ke Redaksi BKM, Minggu (21/5).
Kronologis kejadian pengrusakan yang dilakukan ‘ARH’ setelah pelaku menempati tanah kosong yang berada di belakang pos ronda. Hanya saja, pelaku merasa terganggu oleh keberadaan pos ronda akhirnya pelaku merusaknya. “Sebenarnya pos ronda itu beridi diatas tanah kosong dan itu sudah berlangsung lama. Warga habiskan anggaran sekitar Rp15 juta untuk membangun pos tersebut, tetapi dibongkar sepihak oleh pelaku yang baru menempati lahan di belakang pos ronda tersebut,” ujar Munir yang turut membawa bukti tanda tangan dukungan warga.(war)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top