Berita Kota Makassar | Pelaku Pemarangan Ditangkap di Rumahnya
Gojentakmapan

Pelaku Pemarangan Ditangkap di Rumahnya

BKM/KR KULLE BEKUK -- Kanit Buser Reskrim Polres Jeneponto, Bripka Abd Razak bersama anggotanya, sesaat setelah berhasil mengamankan pelaku Jamiluddin (jongkok).

JENEPONTO, BKM — Jamiluddin (44), pelaku penganiayaan dan pemarangan yang mengakibatkan luka pada diri Ardi bin Beso (19), akhirnya berhasil dibekuk personel Unit Resmob Polres Jeneponto pada Sabtu siang (20/5) sekitar pukul 12.00 Wita.
Jamiluddin dibekuk di Kampung Buntulu, Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto oleh tim Resmob yang dipimpin Bripka Abd Razak. Humas Polres Jeneponto, AKP Wahyu Regama, kepada BKM, kemarin, menuturkan, penganiayaan dan pemarangan ini terjadi pada Rabu, 17 Mei 2017.
Saat itu, korban Ardin sedang berada di tempat pacuan kuda untuk melihat orang yang sementara melatih kudanya. Tiba-tiba datang pelaku yang korban sendiri tidak mengenalnya langsung memukul korban dan kemudian menganiaya korban menggunakan benda tajam (parang) pada bagian punggung.
Sehingga korban mengalami luka terbuka dan langsung dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang. Sementara pelaku saat itu langsung kabur atau melarikan diri sehingga masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres jeneponto
Kanit Buser Reskrim Polres Jeneponto, Bripka Abd Razak melakukan penyelidikin lebih lanjut dan mendapatkan informasi bahwa pelaku saat ini sudah kembali ke rumahnya. Petugas kemudian melakukan penangkapan. Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan. Selanjutnya pelaku dibawake Polres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui apa motifnya. (krk/mir/b)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top