Berita Kota Makassar | Nasdem Juga Jadikan Ajattapareng Lumbung Suara FAS Ingin Tumbangkan Petahana
Politik

Nasdem Juga Jadikan Ajattapareng Lumbung Suara FAS Ingin Tumbangkan Petahana

IST Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel H Rusdi Masse didampingi sekretaris H Syaharuddin Alrif mengukuhkan pengurus DPD Nasdem Enrekang yang diketuai Amiruddin dilapangan Maroanging, Minggu (21/5).

PINRANG, BKM–Setelah empat daerah di Wilayah Luwu Raya sudah diklaim untuk menjadi basis suara Partai Nasdem, maka kali ini partai bentukan Surya Paloh juga akan menjadikan wilayah Ajattapareng agar menjadi lumbung suaranya yakni Kabupaten Pinrang, Parepare, Sidrap dan Enrekang.
Selama dua hari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) memanfaatkan waktunya untuk membirukan wilayah tersebut.
Di Kabupaten Pinrang RMS menyerahkan rekomendasi calon Bupati Pinrang Abd Latif dari DPP Nasdem. Penyerahan rekomendasi dilakukan disela-sela kegiatan pelantikan pengurus Nasdem se Kabupaten Pinrang, Minggu (21/5).
Penyerahan rekomendasi disaksikan ribuan massa Nasdem yang sejak pagi berkumpul dilapangan. “Saya serahkan ini rekomendasi untuk kemudian sama-sama berjuang demi kemenangan masyarakat Pinrang ke depan,” ujar RMS.
Latif dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Nasdem yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya. “Ini menandakan bahwa Nasdem dan pendukung saya memiliki komitmen untuk membangun Pinrang ke arah yang lebih baik, demi peningkatan kesejahteraan rakyat Pinrang,” ujar Latif yang juga Sekprov Sulsel ini.
Latif juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPD Nasdem Pinrang. “Ini bukan akhir tapi ini awal perjuangan. Kita sama-sama berjuang untuk masyarakat Pinrang yang lebih sejahtera,” ujar Latif.
Wakil ketua DPW Nasdem Sulsel M Rajab menegaskan bahwa dengan adanya rekomendasi ini menjadi kewajiban bagi seluruh kader Nasdem untuk memenangkan Abd Latif. “Semua kader Nasdem di Pinrang agar menyatukan kekuatan untuk memenangkan Abdul Latif. Urusan ini kita anggap selesai.
Selain melantik pengurus DPD, DPC dan DPRT se Kabupaten Pinrang, RMS juga menyaksikan pelantikan pengurus Garnita Malahayati.
Hadir Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Tobo Khaeruddin, Lutfi Halide dan lain lainnya.
RMS lalu mengibarkan bendera Nasdem untuk dipasang diseluruh wilayah Pinrang dan sekaligus memenangkan Abdul Latif sebagai calon bupati. Dan amanah ini diterima dengan pernyataan tegas oleh ketua DPD Nasdem Pinrang, Andi Faisal Syarkawi.
Semua partai politik yang ada di Pinrang ikut hadir menyaksikan pelantikan DPD Partai Nasdem Pinrang tersebut.
Sehari sebelumnya, RMS mengukuhkan jajaran Nasdem se Kota Parepare, Sabtu (20/5).
Ketua DPD Nasdem Parapare Faisal Andi Sapada (FAS) menegaskan komitmennya untuk mengalahkan Wali Kota petahana Taufan Pawe di Pilwali Juni 2018 nanti. “Kita sudah yakin dan paham bagaimana memenangkan Pilwali mendatang,”ujar sekretaris Nasdem Parepare, Hery Ahmadi di rumah jabatan Wakil Wali Kota Parepare. (mup/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top