Berita Kota Makassar | Meriahkan HUT, Grand Celino Lakukan Kegiatan Sosial
Bisnis

Meriahkan HUT, Grand Celino Lakukan Kegiatan Sosial

IST BERSIHKAN MASJID -- GM Hotel Grand Celino, Sofyan bersama para karyawan hotel tersebut sedang melakukan bersih-bersih dibagian dalam Masjid Al Ikhwan.

MAKASSAR, BKM — Manajemen Hotel Grand Celino punya cara tersendiri dalam memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 5 tahun 2017. Di antaranya dengan menggelar kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (20/5), manajemen bersama seluruh pegawainya melakukan kegiatan sosial berupa bersih-bersih Masjid Al Ikhwan di Jalan Pelanduk yang terletak tak jauh dari Hotel Grand Celino di Jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar.
Sesuai namanya bersih-bersih masjid, kata General Manager Hotel Grand Celino Makassar, Sofyan, ketika dihubungi Berita Kota Makassar di sela-sela kegiatan tersebut, maka pembersihan tidak saja dilakukan di dalam areal masjid tapi juga di luar masjid.
”Teman-teman karyawan dengan penuh semangat melakukan pembersihan di dalam dan luar masjid. Di dalam masjid, kami membersihkan karpet, plafon, AC, speaker dan kaca. Begitu pula dibagian luar, kami membersihkan kaca, tempat wudhu, pelataran maupun halaman masjid. Syukur Alhamdulillah, acara kegiatan sosial ini berkat adanya dukungan penuh dari manajemen Hotel Grand Celino dan pengurus masjid Al Ikhwan,” ujar Sofyan.
Selain bersih-bersih masjid, kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan, kata Bendahara BPD PHRI Sulsel ini, yakni kunjungan ke panti asuhan sekaligus membagikan sembako. Juga melaksanakan pengajian diawal bulan Ramadan nanti.
”Kami mencoba memberi makna religius di HUT Hotel Grand Celino tahun 2017 ini. Apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mendekatkan Hotel Grand Celino dengan masyarakat di sekitar hotel termasuk masyarakat umum lainnya. Kami berharap melalui kegiatan sosial seperti ini senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT,” ujar Sofyan. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top