Politik

IA Mohon Restu Ketua DPC PKB

BANTAENG, BKM–Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maros, H Ilham Azikin yang populer dengan tagline IA, berharap bisa diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantaeng di Pilbup Juni 2018 nanti.
Keseriusan IA dibuktikan dengan datang mengambil formulir di kantor DPC PKB, Sabtu (20/5). Dia diterima Ketua Dewan Syuro Baharuddin Batong, Ketua Desk Pilkada H Jabiruddin, Sekretaris DPC PKB Muh Sabran Dahlan.
Sebelum mendaftar, IA mampir di kediaman Wakil Bupati Bantaeng 2008 – 2013 yang juga selaku Ketua DPC PKB Bantaeng, H Andi Asli Mustadjab.
IA berharap diusung partai berbasis Nahdhiyyin karena kalau Andi Asli Mustadjab yang akrab dipanggil Karaeng Lili, adalah salah seorang tokoh Bantaeng yang diidolakannya. Bahkan, kata IA, Karaeng Lili sudah seperti orang tua sendiri.
Sabran dan Jabiruddin menegaskan, bahwa keputusan final siapa yang akan diusung, ditentukan pengurus DPW dan DPP. “Pimpinan Wilayah dan Pusat yang memutuskan”, ujarnya.
PKB saat ini punya tiga kursi di DPRD Bantaeng, sehingga IA diharapkan dapat memiliki kesamaan idiologi dan akidah dengan PKB.
Dihari yang sama, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPC PDIP Bantaeng, Mansyur Tjongkeng bersama tim, mengantar formulir dan diterima di rumah perjuangan IA. IA juga telah mendaftar di Partai Gerindra yang mengontrol 1 kursi di parlemen. (wam/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top