Politik

Cicu Kukuhkan Garnita Nasdem Pinrang

ORGANISASI sayap Partai Nasdem yakni Garnita Malahayati Sulsel yang diketuai Andi Rahmatika Dewi lebih awal memberikan dukungan kepada calon Bupati Pinrang dan bakal calon Wali Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi. Ketika menggelar acara ramah tamah di tengah persiapan pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRt Kabupaten Pinrang, di ruang pertemuan Hotel M, Minggu (21/5), Garnita Pinrang menegaskan siap all out untuk memenangkan usungan Partai Nasdem di Pilbup Pinrang, Abdul Latif, serta mendorong Andi Rahmatika Dewi maju sebagai calon Wali Kota Makassar. “Garnita Pinrang kini memiliki struktur pengurus hingga ranting, dan siap bergerak untuk memenangkan Pak Abdul Latif. Dan kami juga mendorong Ibu Andi Rahmatika Dewi untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar,”ujar Ketua Garnita Pinrang Herni Jalil, Minggu kemarin.
Herni menegaskan bahwa kedua figur ini memiliki kompetensi untuk membangun daerahnya masing-masing. “Kedua tokoh ini sangat layak untuk memimpin daerahnya masing-masing” lanjut Herni Jalil.
Rahmatika mengapresiasi dukungan Garnita pada dirinya. “Bagi saya, sangat tergantung dari dukungan masyarakat dan dukungan partai. Jika dukungan itu memungkinkan, maka saya akan bismillah” ungkap Cicu-panggilan akrab Andi Rahmatika Dewi.
Untuk diketahui, Garnita Pinrang telah terbentuk di 12 kecamatan dan telah dilantik bersamaan dengan pengurus DPD, DPC, dan DPRt se Kabupaten Pinrang.

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top