Berita Kota Makassar | Belum Dilaunching, Rebel Sudah Indent Enam Unit
Bisnis

Belum Dilaunching, Rebel Sudah Indent Enam Unit

BKM/CHAIRIL LAUNCHING -- Marketing Manager AMM Sulselrabar dan Ambon, Henry Setiawan (kanan) bersama Wahyudi Gani, Area Sales AHM membuka selubung saat launching bigbike Honda Rebel.

MAKASSAR, BKM — Masih tingginya minat masyarakat Makassar maupun beberapa daerah lainnya di Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Ambon untuk memiliki motor gede (Moge) menjadi salah satu motivasi bagi Astra Motor Makassar (AMM) untuk memasarkan Honda CMX500 Rebel.
”Kami melihat pangsa pasar motor besar kian naik di Indonesia Timur, peminatnya semakin banyak. Mengingat, sepeda motor sudah menjadi bagian dari gaya hidup pengendaranya,” ujar Marketing Manager AMM, Henry Setiawan, di sela-sela launching Moge bertema klasik ini di Mall Ratu Indah (MaRI), Sabtu (20/5).
Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekadar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta saran bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.
Motor premium yang mengusung tema klasik ini sudah hadir di Makassar sejak April lalu di showroom Big Wing Astra Motor Alauddin. Tak tanggung-tanggung, peminatnya sudah mengukuhkan pilihan dan melakukan proses inden langsung karena stok unit yang terbatas. Henry
”Luar biasa memang peminatnya. Sampai sekarang konsumen yang sudah inden mencapai enam unit. Bahkan, kami sudah menyiapkan tujuh unit di luar dari yang indent. Kami optimis, penjualan Rebel akan sukses seperti bigbike Honda lainnya yang sudah lebih dulu mengaspal di daerah ini. Sepanjang Juni sampai Desember 2016, kami berhasil menjual 15 unit. Bahkan ditahun 2017 ini, kami optimis mengalami peningkatan penjualan bigbike hingga 50 persen,” kata Andreas Nathanel (Area Sales AMM) didampingi Adi Wira (BTL Sport Promotion AHM), Ndaru Okto Wicaksono (Bigbike Supervisor), dan Jonathan Sugianto (Network Area) kepada wartawan sesaat sebelum launching. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top