Sulselbar

An-Nur Raih Penghargaan Kemenkop RI

PENGHARGAAN -- Direktur Bisnis LPDB-KUMK, Kementerian Koperasi dan UKM, Warso Widanarto menyerahkan penghargaan kepada CEO PT An Nur Travel, Bunyamin Yafid.

SIDRAP, BKM — Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMK), Kementerian Koperasi dan UKM menyerahkan penghargaan kepada PT An-Nur Maarif, di Candi Prambanan, Grand Sahid Hotel, Jakarta, Jumat (19/5) lalu.
Penghargaan Indonesia Most Recomended Business Award 2017 di raih kepada biro perjalanan haji dan umroh itu sebagai kategori The Best Choise Tour & Travel Company In Service Excellent Of The Year 2017.
Direktur Bisnis LPDB-KUMK, Kementerian Koperasi dan UKM, Warso Widanarto usai menyerahkan penghargaan mengatakan, penghargaan tersebut di berikan sebagai apresiasi spirit inovasi dan kreatifitas kepada pelaku bisnis di Indonesia agar menjadi lebih baik dan lebih masif lagi.
Penghargaan Indonesia Most Recomended Business Award 2017 merupakan apresiasi dan pengakuan bergensi yang diberikan kepada perusahaan atau pelaku atas prestasi inovasi dan karya nyata yang berhasil di ciptakan guna meningkatkan daya saing produk atau jasa dengan menjadi pionir dibisnisnya.
Warso Widanarto mengatakan, An-Nur Maarif diberikan penghargaan karena perusahaan tersebut memiliki kepastian tanggal keberangkatan sejak jamaah belum mendaptar sudah jelas, dengan tageline pilihan tepat bukan pilihan nekat dalam ber haji dan ber umrah.
“An-Nur layak direkomendasikan sebagai travel pilihan terbaik 2017 karena dianggap sebagai travel yang cepat maju dari desa ke ibu kota, serta selalu punya inovasi untuk mampu berkembang mengikuti perubahan,” ujar Warso
Menurutnya, pengakuan bergensi itu diberikan tidak semerta-merta tapi melalui proses riset dan penelitian yang mengacu pada beberapa kreteria diantaranya, akuntabilitas, responsibilitas, mutu independen, fairness dan performance dengan observasi dilakukan melalui mengamatan website, social media dan aktivasi komunikasi komersial dan non komersial dengan motif bisnis dan pendidikan, hasil atau realiasi kegiatan, jangkauan dampak, dan kesinambungan akan komitmen perusahaan diantaranya memiliki produk atau jasa inovatif dan berkualitas serta mampu berkembang mengikuti perubahan.
CEO PT An Nur Travel, Bunyamin Yafid mengatakan, penghargaan itu dapat diraih An-Nur Maarif atas kerjasama yang baik antara team manajemen An-Nur di semua cabang di Indonesia dan Arab Saudi, Kemenag RI, Pemprov Sulsel, Pemda Sidrap dibawah pimpinan H Rusdi Masse, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, serta seluruh jamaah, masyarakat.
“Alhamudlillah, dengan memberikan jadwal keberangkatan jelas tanpa harus daftar tunggu, dana dikelola syariah bukan gali lobang tutup lobang bisa menyakinkan seluruh masyarakat Indonesia bahwa An-Nur sebagai pilihan tepat bukan pilihan nekat dalam berhaji maupun ber umroh,” ucapnya.
Perusahaan ini telah sukses meyakinkan Indonesia melalui penghargaan sebagai trevel umrah dengan pelayanan dan konsistensi terbaik nasional.
“Perusahaan yang kami dirikan dengan kesungguhan Syariah ini bisa meyakinkan orang banyak. Inilah yang dimaksud bahwa tak ada usaha yang menghianati hasil,” katanya. (ady/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top