Bisnis

Tri Luncurkan Aplikasi Digital Bima+

IST APLIKASI DIGITAL -- Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia (dua dari kanan) dan Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia, bersama para mitra produk kreatif karya anak bangsa dan penyedia aplikasi digital terkurasi bima+ saat acara peluncuran.

MAKASSAR, BKM — Operator GSM 3 (Tri) konsisten mendukung pemberdayaan generasi muda. Terbukti, Tri meluncurkan aplikasi digital karya anak bangsa bima+. Aplikasi ini sebagai panggung digital dan creative hub bagi kreatif muda Indonesia untuk berkarya dan berkreasi.
Acara peluncuran bima+ dihadiri Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia, Triawan Munaf, kemarin.
”Kami percaya, Indonesia memiliki sumber daya luar biasa. Yaitu kreativitas anak bangsa yang tidak akan habis nilainya. Mereka kreatif, berbakat dan mempunyai keinginan kuat untuk menunjukkan karya mereka hingga ketingkat global,” kata Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia.
Tri sebagai operator milenia, sangat memahami hal ini dan mendorong mereka untuk berani unjuk kreasi dengan menghadirkan bima+ sebagai solusinya.
”Apresiasi kami kepada Tri yang telah menyediakan wadah baru untuk mempromosikan produk kreatif anak bangsa. Wadah promosi sangat diperlukan bagi para pelaku industri kreatif. Kami juga mengajak lebih banyak lagi korporasi untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia. Salah satu nya seperti yang dilakukan Tri saat ini,” ujar Triawan Munaf.
Tri mengajak semua anak bangsa yang memiliki beragam talenta dan kreasi di industri kreatif mulai dari musik, film, games, fashion, desain dan ragam produk kreatif lainnya untuk bergabung di bima+ dan terhubung dengan 56,8 juta pelanggan Tri plus pengguna operator selular lainnya di seluruh Indonesia.
Karena bima+ dapat diakses tidak terbatas untuk pelanggan Tri saja. Segala kreativitas anak bangsa yang selama ini belum terekspos akan memberikan keseruan bagi seluruh anak muda Indonesia yang memiliki gaya hidup digital tinggi. Bima+ akan menjadi suatu hub dimana semua anak muda berkumpul secara virtual dan menemukan keseruan sebuah gaya hidup digital yang dibangun anak bangsa dalam suatu wadah digital.
Bima+ memberikan manfaat bagi mereka yang ingin bergerak di industri kreatif dan mereka yang membutuhkan beragam konten dan aplikasi terkurasi berkualitas. Ibarat 1 mall virtual, demikianlah bima+ menjadi 1 aplikasi untuk akses serunya hidup. ”Pelanggan Tri mayoritas millennial dan pengguna data baik 3G maupun 4G. Mereka menggemari berbagai konten streaming termasuk juga belanja online. Kami berharap bima+ bisa menghubungkan seluruh anak muda di Indonesia dengan semua karya anak bangsa,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.
Dolly menambahkan, bima+ juga menjadi akses bagi para milenial untuk menikmati keseruan hidup para milenial. Banyak warna warni keseruan hidup anak muda yang masih tersembunyi. Dengan bima+, mereka bisa menemukan keseruan ini dalam satu akses.
Keseruan menikmati streaming beragam jenis film, musik dan games yang telah terkurasi, bahkan beragam konten digital lainnya. Mereka juga bisa chat dengan temannya di chat room yang tersedia di bima+. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top