Headline

Pipi Bupati Lutra Terluka Akibat Lakalantas

BARRU, BKM — Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriyani mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas). Peristiwa nahas itu berlangsung, Jumat dinihari (19/5) pukul 03.00 Wita di jalan poros Parepare-Barru. Tepatnya di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.
Saat kejadian, bupati perempuan satu-satunya di Sulsel itu mengendarai mobil Toyota Innova pribadinya. Mobil bernomor polisi plat hitam DP 1184 HD itu melaju dari arah Parepare ke Makassar. Bertabrakan dengan sebuah kendaraan roda empat lainnya dari arah berlawanan.
Di atas mobil, Indah hanya bertiga bersama ajudan dan sopir. Akibat kejadian ini, mantan wakil bupati Lutra itu menderita luka lebam di pipi sebelah kiri akibat terbentur. Sedangkan ajudan dan sopirnya tidak terluka.
Sementara dua penumpang mobil yang bertabrakan dengan kendaraan bupati, menderita luka-luka. Istri dan seorang anaknya terluka. Indah dan dua korban lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru.
Direktur RSUD Barru, dr Lukman S Wahid menyampaikan hal itu ketika dikonfirmasi, Jumat (15/9). ”Ibu bupati dirujuk ke RS Siloam Makassar, karena lebam dan ada sedikit sakit di bagian dada. Tetapi kondisinya sudah membaik. Dua korban di kendaraan lain juga sempat dirawat,” kata Lukman.
Kasat Lantas Polres Barru, AKP Dharmawaty yang dihubungi, membenarkan adanya mobil innova DP 1324 HD yang menabrak sudut belakang sebuah Kijang Super. “Kedua mobil ini melaju dari arah Parepare menuju Makassar,” ujar Darma.
Mobil Innova yang ditumpangi bupati Lutra mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan sebelah kanan. (udi/rus/b)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top