Bisnis

Hari Ini, CMX500 Rebel Dilaunching di Makassar

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Makassar (AMM) selaku main diler motor Honda di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra (Sulselbartra) dan Ambon, akan melaunching motor premiumnya, CMX500 Rebel, Sabtu hari ini (20/5), di Mall Ratu Indah.
Motor premium Honda dengan penyematan model yang khas dengan karakter pecinta motor besar nan klasik, telah hadir di Makassar sejak April lalu. Kehadiran motor premium yang mengusung tema klasik ini memang telah bertengger di Big Wing Corner Astra Motor Alaudin hingga menuai banyak perhatian pengunjung showroom yang dilansir sebagai showroom termegah Indonesia timur itu.
Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh, mengungkapkan, semangatnya dalam menghelat peluncuran CMX500 Rebel yang diyakini akan menggebrak pasar motor besar sehingga dapat menjadi ikon baru motor klasik di Sulselbartra dan Ambon.
”CMX500 Rebel ini memiliki bentuk yang macho sekali. Dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendaranya pasti CMX500 Rebel akan menjadi ikon baru untuk penunggang motor klasik di Makassar,” katanya.
Sejak dilaunching di Jakarta pada 17 Maret 2017, jumlah Inden yang masuk di wilayah AMM memang cukup memuaskan. Angka inden sudah mencapai 6 unit. Bahkan, sebelum launching digelar, Denny menambahkan, para pecinta Big Bike Makassar yang sempat datang khusus untuk melihat langsung wujud CMX500 Rebel di showroom mengungkapkan kekagumannya dan langsung melakukan pembelian.
Desain yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas. Sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top