Metro

54 Stand SKPD Meriahkan MC Expo

MAKASSAR, BKM– Pelaksanaan MC Expo tiga tahun kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal di Anjungan Pantai Losari 22 sampai 24 Mei akan dimeriahkan 54 stand dari satuan kerja perangkat daerah dan stand dari perusahaan daerah.
Kepala Seksi Pelayanan Media Publik Diskominfo Kota Makassar, Muhammad Hamzah, Jumat (19/5) mengatakan, Diskominfo menjadi leading sektor dalam pelaksanaan MC Expo. Sejumlah inovasi program masing-masing SKPD dalam stand serta dalam bentuk visual berupa foto.
Termasuk kata Hamzah, akan dimeriahkan beberapa festival parade seperti Parade Drone dari masing-masing SKPD, parade Econic Garden.
“54 SKPD dan perusda di Kota Makassar memiliki stand untuk menampilkan inovasi programnya. Jadi program yang ditampilkan hanya program inovasi saja dan program yang bukan inovasi tidak ditampilkan sesuai dengan instruksi Pak Wali Kota Makassar. Untuk temanya itu dipilih langsung Pak Wali Kota Makassar,” sebutnya.
Kepala Diskominfo Kota Makassar, Ismail Hajiali juga menyebutkan kalau pihaknya saat ini masih melakukan persiapan pelaksanaan MC Expo khususnya pembentukan stand. Sementara untuk anggaran pelaksanaan MC Expo, pemerintah kota menyesuaikan anggaran sesuai dengan kebutuhan pelaksanaan. “Kalau anggarannya kita sesuaikan saja tapi yang disediakan itu Rp1,2 miliar,” jelasnya. (arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top