Politik

TP dan TSM Berpeluang Kendarai PBB

PAREPARE,BKM–Sedikitnya lima bakal calon (Balon) Wali Kota Parepare yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai syarat untuk diusung di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Parepare Juni 2018 nanti.
Mereka yang mengembalikan adalah Taufan Pawe (TP), Tasming Hamid (TSM), Faisal Andi Sapada (FAS), Taqyuddin Djabbar (TQ), dan Yasser Latief (YL).
Diantara lima Balon, ada dua yang disebut lebih berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi PBB yakni TP dan TSM. Hal tersebut diketahui bila merujuk pada hasil survei dan finansialnya dalam mengendarai PBB pada kegiatan Pilwali nanti.
PBB mengandalkan survei, siapa yang memiliki survei tertinggi, maka kemungkinan besar Balonj tersebut yang mengendarai PBB nantinya. Untuk itu, DPP PBB akan menurunkan lembaga survei independen guna mengetahui tingkat penerimaan masyarakat terhadap lima Balon Wali Kota. “Kami tidak tau lembaga survei yang akan diturunkan di kota Parepare, hanya DPP PBB lembaga tersebut,”jelas, ketua DPC PBB Parepare, Andi Liling, Kamis (18/5).
Lanjut, Andi Liling, rencananya hasil survei tersebut akan diumumkan pada Juni mendatang. (smr/rif/d)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top