Terancam Dipecat, Cakka Malah ke Gunung – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Terancam Dipecat, Cakka Malah ke Gunung

BKM/IRWAN TERANCAM--Andi Mudzakkar alias Andi Cakka tetap menjalankan aktifitasnya sebagai Bupati Luwu meski dirinya terancam dipecat sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu.

KABAR akan adanya pemberian sanski teguran hingga pencopotan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu membuat Andi Mudzakkar tetap melaksanakan tugas pemerintahan sehari-hari sebagai bupati. Andi Cakka-panggilan akrab Andi Mudzakkar bahkan enggan menanggapi kabar atau isu tersebut. Cakka lebih memilih untuk menemui masyarakatnya yang ada diwilayah pegunungan Latimojong dan Bastem, Jumat (19/5).
Saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (18/5), Cakka membenarkan perihal rencana kunjungannya kedaerah pegunungan. “Jadi besok kami akan berangkat. Nginap di Latimojong. Selanjutnya menuju Desa Maindo, tempat acara,”ujar Cakka yang tak ingin membahas soal Golkar.
Di Maindo, dijelaskan Cakka, dirinya akan melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang. ” Kita akan membicarakan beberapa hal, diantaranya soal tapal batas,”kata adik kandung Calon Wakil Gubernur Abd Azis Qahhar Mudzakkar ini.
Cakka menambahkan, setelah pertemuan nanti dirinya juga akan menemui masyarakatnya baik yang ada di Latimojong dan Bastem. (wan/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top