Sulselbar

Prajurit Giatkan Gali Lubang

IST TANAM POHON -- Personel TNI Korem 142 Tatag melakukan pengalakan penanaman pohon di wilayah gedung Makorem 142 Tatag.

MAMUJU, BKM — Prajurit Makorem 142 Tatag memantapkan persiapan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 60 Kodam XIV Hasanuddin tahun 2017. Yakni dengan menggali lubang yang nantinya akan ditanami pohon lontara di Mamuju, Rabu (18/5).
Sebanyak 5.000 pohon lontara nanti akan ditanam tersebar di seluruh jajaran Kodam XIV Hasanuddin. Khusus di Makorem 142 Tatag sendiri akan menanam sebanyak 250 pohon lontara.
Sebagaimana intruksi dari komando atas dalam hal ini Kodam XIV Hasanuddin yang akan berulang tahun ke 60, akan memecahkan rekor MURI. Salah satunya dengan menanam pohon lontara terbanyak. Dimana filosofi pohon lontara sangat erat dengan Kodam XIV Hasanuddin.
Kasrem 142 Tatag, Letkol Inf Drs Priono, mengatakan, seluruh personel telah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Yakni dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki. Sehingga apa yang diharapkan bersama dapat tercapai.
”Selain itu, melalui kegiatan ini juga kita dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk menghijaukan kembali lingkungan. Di samping itu, mendukung program go green pemerintah setempat,” tambah Kasrem. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top