Metro

Kadis Pendidikan akan Dijemput Mobil Listrik di YP Laniang

BKM/HAMZAH PERSIAPAN - Ketua YP Laniang, Al Amin Samsu Niang bersama Pemimpin Redaksi Berita Kota Makassar, Muh Arsan Fitri saat meninjau persiapan Ngobrol Sekolah di YP Laniang, kemarin.

MAKASSAR, BKM — Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar akan dijemput menggunakan mobil listrik saat hadir di acara Ngobrol Sekolah yang digelar Harian Berita Kota Makassar bersama Yayasan Pendidikan (YP) Laniang di kantor YP Laniang, Jalan Laniang BTP Makassar, Jumat (19/5) pagi ini.
Penjemputan menggunakan mobil listrik akan dilakukan di depan pintu gerbang YP Laniang, tidak jauh dari SMA 21 Makassar.
Ketua YP Laniang, Al Amin Samsu Niang mengatakan, mobil listrik yang digunakan menjemput Kadis Pendidikan adalah hasil karya siswa SMK Laniang. Mobil ini, kata dia, sudah pernah diuji coba.
Lebih jauh Amin mengungkapkan YP Laniang membina sejumlah sekolah yakni SMK, SMP, SD dan sekolah luar biasa. “Siswa kami terus meningkat setiap tahun. Makanya kami terus melakukan pembenahan baik fasilitas belajar maupun peningkatan kualitas pendidik,” kata Amin.
Dengan adanya Ngobrol Sekolah yang dilaksanakan Berita Kota Makassar di yayasannya, Amin berharap, prestasi sekolah ini bisa diketahui lebih luas lagi. “Prestasi anak didik kami tidak kalah dengan prestasi sekolah yang lain,” kata Amin.
Ngobrol Sekolah kali ini akan menghadirkan pembicara anggota DPR RI yang juga pemilih YP Laniang, Samsu Niang, Kadis Pendidikan Makassar, Ismunandar, Ketua YP Laniang, Al Amin dan perwakilan Berita Kota Makassar.
“Di acara ini akan dibahas tentang bagaimana YP Laniang meningkatkan kualitas dan prestasi sekolahnya. Kita akan mendengar langsung pengalaman kepala sekolah dan para guru selama membina siswa,” kata Pemimpin Redaksi Berita Kota Makassar, Muh Arsan Fitri. (maf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top