Bisnis

Bosowa Hadirkan Mitsubishi Body dan Cat Pertama di KTI

BKM/CHAIRIL BODY DAN CAT -- Irwan Kuncoro, Sales dan Marketing Director MMKS (tengah) didampingi Direktur Utama PT Bosowa Berlian Motor, Subhan Aksa (tiga dari kanan) menjelaskan tentang fasilitas Mitsubishi Body dan Cat yang pertama di KTI.

MAKASSAR, BKM — PT Bosowa Berlian Motor Makassar selaku main diler mobil Mitsubishi di Pulau Sulawesi bekerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan fasilitas authorized body repair & paint shop dengan nama Mitsubishi Body dan Cat.
Peresmian fasilitas ini dilakukan langsung Direktur Utama PT Bosowa Berlian Motor Makassar, Subhan Aksan didampingi Irwan Kuncoro, Sales dan Marketing Director MMKS, bersama di halaman belakang kantor Bosowa Berlian Motor Makassar, Jalan Urip Sumohardjo, Rabu siang (17/5)
Menurut Subhan, fasilitas ini sebagai layanan purna jual terbaru dan sekaligus sebagai bukti komitmen Bosowa Berlian Motor dalam memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan kepada para konsumennya.
Sebagai tahap awal, kata Subhan, pihaknya menargetkan dapat melayani minimal 150 unit pemilik kendaraan yang akan melakukan reparasi body dan cat baik untuk kategori kerusakan sedang hingga berat.
”Kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang. Dan juga pengecatan body kendaraan. Begitu pula mekanik yang ditempatkan sudah terlatih dan menguasai bidangnya masing-masing,” ujar Subhan.
Untuk kelancaran pekerjaan disiapkan 11 stole. Sedangkan luas lahan yang dipersiapkan 1.200 meter persegi dengan 800 meter persegi merupakan area untuk body dan cat. Bosowa adalah satu-satunya diler yang menghadirkan one stop service terdepan dan berkualitas.
”Kami berharap, keberhasilan dan kebangkitan Mitsubishi berawal dari Bosowa. Kami berterimakasih kepada manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang telah menunjuk Bosowa Berlian Motor sebagai tempat pelayanan Mitsubishi Body dan Cat ini. Dan ini merupakan fasilitas pertama di Indonesia timur,” kata Subhan Aksa optimis.
Sementara Irwan Kuncoro selaku Sales dan Marketing Director MMKS, mengatakan, kehadiran fasilitas ini sebagai salah satu bagian untuk terus meningkatkan populasi unit Mitsubishi dan juga minat terhadap kendaraan di wilayah Sulawesi, khususnya Makassar. Dimana, tentu perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purna jual. Yaknibtt
”Penambahan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan ‘One Stop Service’ melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) menjadi 3S+B atau Body dan Cat,” ungkap Irwan. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top