Politik

Lahmuddin-Syukur Bijak Bangun Komunikasi

LUWU, BKM–Bacabup Luwu Lahmuddin intens membangun komunikasi dengan ketua DPC Demokrat Luwu Syukur Bijak.
Lahamuddin yang sudah menyatakan sikap akan maju dan bertarung pada Pilbup Luwu juni 2018 mendatang terus memantapkan langkahnya. Bahkan Lahmuddin sudha bertemu dengan Syukur Bijak di makassar, Selasa (16/5). “Pertemuan saya dengan pak Syukur Bijak(SBj) di Makassar adalah bagian dari pada silaturahmi sambil terus membangun komunikasi. Pak SBj ini kan adalah mantan atasan saya, dia adalah mantan Wakil Bupati Luwu periode lalu,”tutur Lahmuddin yang tak lain adalah kepala inspektorat Luwu ini, Rabu (17/5).
Menurut Lahmuddin, menghadapi Pilbup Luwu mendatang tak ada salahnya dirinya tetap mengedepankan sikap sipakatau, sipakakebbi dan sipakainge guna terwujudnya Pilbup yang aman dan damai. “Jangan karena persoalan beda dukungan dalam Pilkada, sehingga hubungan silaturahmi kita putuskan, “tandas Lahmuddin.
SBj sendiri cukup well come dengan sikap Lahmuddin membangun komunikasi, termasuk untuk semua figur Bacabup dan Bacawabup Luwu “Yang jelas kita tidak akan gegabah menentukan pilihan untuk paket dengan calon lainnya, sebab ada mekanisme yang harus di penuhi selain itu saya masih tetap mengacu pada hasil survei baru kita menentukan sikap ” kata SBj.
SBj menambahkan bila dirinya bersama tim suksesnya menaruh hormat dan memberi apresiasi mendalam atas upaya pak Lahmuddin yang terus membangun komunikasi. “Baik pak Lahmuddin maupun balon lainnya jika sejodoh, insya Allah satu paket di Pilkada Luwu “kunci SBj (wan/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top