Berita Kota Makassar | Demokrat Tator Target Tambah Kursi
Politik

Demokrat Tator Target Tambah Kursi

RESMIKAN--Partai Demokrat Tana Toraja meresmikan kantor barunya di jalan Pongtiku Pantan Makale. Demokrat Toraja optimistis menambah perolehan kursinya di Pileg 2019 nanti.

PARTAI Demokrat Tana Toraja yang memiliki tiga kursi di parlemen, berupaya menambah perolehan suara di Pileg 2019 mendatang. Meskipun ditingal pergi mantan ketua DPC, Victor Datuan Batara lantaran hengkang ke Golkar, namun partai berlambang Mercy tersebut tetap optimistis.
Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini justru pindah kekantor baru di Jl Pongtiku Makale.
Pelaksana tugas (Plt) ketua DPC, Alexander Pantan Rante Allo menegaskan bahwa sekalipun beberapa pengurus teras partai juga hengkag namun dorongan dan motivasi kader untuk menambah kursi didewan semakin tinggi. “Kami tidak muluk-muluk, sebab basis suara kami sangat jelas, apalagi setelah Partai Demokrat sukses dan berhasil mengusung Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja berkuasa sekarang. Ini bukti jika partai ini sudah melekat dihati masyarakat Toraja,”ujar Alexander.
Menurutnya, dengan hadirnya sekretariat diwilayah perkotaan semakin memperkuat konsolidasi untuk berbenah guna memanaskan mesin partai menuju Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (gus/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top