Politik

Andi Mustaman Optimistis Direstui Prabowo

MAKASSAR, BKM–Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman mengaku optimistis mendapat restu dari ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pilwali Makassar Juni 2018 nanti.
Ketua mengembalikan formulir di tim Deks Pilkada Gerindra Makassar Rabu (17/5), Andi Mustaman juga menyampaikan pujiannnya kepada Gerindra. “Saya ingin sampaikan bahwa Partai Gerindra adalah partai besar. Berharap Gerindra bisa menjadi partai besar di republik ini. Kedua, bahwa saya mengidolakan Pak Prabowo sebagai presiden nanti, Pemilu lalu saya dukung beliau,” kata Andi Mustaman.
Untuk itu, mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini sangat berharap dapat bersama Gerindra di Pilwali nanti. “Makanya saya berharap, dapat bersama-sama dengan Partai Gerindra memasuki Pilwali Makassar 2018 mendatang,”jelasnya.
Andi Mustaman merupakan balon Wali Kota yang pertama mengembalikan berkas di sekretariat Partai Gerindra Kota Makassar, Rabu (17/5) siang.
Andi Mustaman datang bersama puluhan tim pemenangannya dan diterima oleh Sekretaris Gerindra Makassar Arief Bahagiawan, Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra Makassar Anshar Manrulu serta beberapa pengurus Gerindra Kota Makassar lainnya.
Anshar dan Arif Bahagiawan mengapresiasi Andi Mustaman sebagai pendaftar pertama yang mengembalikan formulir dan sebagai bukti keseriusannya untuk dapat diusung partainya.
“Bapak Andi Mustaman ini adalah yang pertama mengembalikan formulir, saya ucapkan terima kasih. Ini pembuktian beliau serius dan siap bersaing di Pilwali. Dan Bapak Andi Mustaman siap mengikuti fit and proper tes yang akan dilakukan Partai Gerindra,”ujar Anshar. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top