Politik

Sri Rahmi Juga Lirik PBB Isradi Zainal Juga Mendaftar di Gerindra

MAKASSAR, BKM–Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Sri Rahmi juga melirik Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai salah satu kendaraan politiknya menuju kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar Juni 2018 mendatang.
Sebagai bentuk keseriusannya, Sri Rahmi bahkan datang langsung untuk mengambil formulir di kantor DPC PBB dengan disambut ketua DPC PBB Makassar, M Said, Selasa (16/5).
Ketua DPC PBB M Said mengatakan jika Sri Rahmi merupakan bakal calon keenam yang telah mengambil formulir setelah dua legislator PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil dan Iqbal Djalil. Juga Ketua DPC partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rahmatika Dewi dan ketua DPRD Makassar Farouk M Betta.”Ibu Sri Rahmi merupakan pendaftar yang ke-enam setelah beberapa orang dari partai lain yang mengambil formulir,” katanya.
Said menyebutkan bahwa beberapa figur yang telah mengambil formulir tidak dibeda bedakan. “Kami tidak membeda-bedakan, sebab saat ini mekanisme pengambilan folmulir baru berjalan,” ujarnya.
Sementara itu, mantan calon Wakil Wali Kota Makassar Isradi Zainal juga akan mengambil formulir di DPC Gerindra Makassar. “Besok saya juga akan mendaftar di gerindra sebagai calon wali Kota,”ujar Isradi di sela-sela kegiatan Rakorda Gerindra Sulsel di Four Poin Sheraton Hotel Selasa kemarin. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top