Gojentakmapan

Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Tengah Sawah

JENEPONTO, BKM — Masyarakat Kampung Saluka, Desa Batu Jala, Kecamatan Bontoramba, Selasa siang (16/5) sekitar pukul 13.00 Wita digegerkan adanya penemuan mayat bersimbah darah.
Sosok tersebut sepertinya baru saja dibunuh karena penuh darah segar diduga akibat hantaman benda tajam jenis parang. Karena kepala nyaris putus dan beberapa bekas tusukan. Hal ini disampaikan Ruslan, orang yang mengaku sebagai pertama melihat saat ditemui di TKP Kampung Batu Jala.
Lanjut Ruslan mengatakan, saat itu ia bersama adiknya Benny akan pergi mencari rumput. Tiba-tiba ia melihat ada orang tidur miring di tengah sawah yang sedang mengering. ”Setelah saya lihat, ternyata mayat. Saya langsung melapor ke warga, sehingga berdatangan orang melihat. Termasuk polisi,” jelas Ruslan.
Sementara itu, mantan Kepala Desa Batujala, Hartono, mengatakan, mayat yang ditemukan itu bernama Abd Majid, warga Kampung Barobbo, Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba.
”Soal motif pembunuhan, saya tidak tahu. Karena saya tidak mengenal tabiat korban Majid. Hanya nama dan orangnya saya kenal,” jelas Hartono.
Kapolsek Tamalatea, AKP Syahrul, mengakui kalau betul telah ditemukan sesosok mayat laki-laki bernama Majid, alamat Kampung Barobbo, Desa Bulu Sibatang, Kecamatan Bontotamba. Mayatnya sudah dievakuasi ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Bontosunggu Jeneponto untuk divisum. Sebab kematian korban, kami sedang lidik. Nanti diberitahukan hasilnya. Jadi belum diketahui motifnya,” jelas Syahrul. (krk/mir/b)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top