Berita Kota Makassar | Lima Kandidat Berebut Ketua DPC PKB Barru
Politik

Lima Kandidat Berebut Ketua DPC PKB Barru

LIMA kandidat akan memperebutkan posisi ketua DPC PKB pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) nanti.
Kelima kandidat tersebut masing-masing Wakil Ketua DPC PKB Barru Hasan Rezy, mantan Ketua DPD Nasdem Barru Aksa Kasim, Ketua DPC PPP Yusri Azikin, mantan Ketua DPC Hanura Barru Ilham Iskandar, dan mantan anggota DPRD Barru Idham Halik. Hasan Rezy menyatakan dirinya juga akan maju sebagai kandidat. “Sebagai kader PKB saya siap jika diamanahkan untuk ikut bertarung di Muscab mendatang,” ujar Hasan.
Hasan tak membantah jika Muscab kembali molor dari rencana semula yang akan digelar pekan ini. Tertunda karena masih dibutuhkan koordinasi, baik ditingkat DPC maupun di DPW. “Kami ingin Muscab nanti ini semua dari perwakilan hadir mulai DPC, DPW dan DPP. Makanya kalau belum final hal ini, tidak apa-apa jika jadwal Muscab kembali diundur,” terangnya.
Hasan juga menjelaskan jika tak satu pun dari kelima kandidat itu yang secara terbuka menyatakan siap maju di Muscab. Pendaftaran calon ketua, nanti dibuka saat Muscab digelar.” Tetapi para kandidat yang disebut-sebut itu telah mengirimkan kabar lisan, jika siap maju,” aku Hasan (udi/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top