Politik

Judas Amir Terima Rekomendasi Nasdem

IST REKOMENDASI--Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse mewakili DPP menyerahkan rekomendasi calon Wali Kota Palopo kepada Judas Amir, Selasa (16/5). Walikota petahana ini juga diteriaki 'Oppoki'

MAKASSAR, BKM–Wali Kota Palopo HM Junas Amir berhasil meraih rekomendasi dari ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh untuk kembali maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Juni 2018 mendatang.
Nasdem memberikan rekomendasi ke Judas Amir dengan pertimbangan memiliki tingkat kesukaan masyarakat Palopo yang tergolong tinggi. “Ini menjadi salah satu acuan bagi Nasdem untuk memberikan rekomendasi kepada Bapak Yudas Amir. Di samping itu pembangunan dan perkembangan Palopo sangat luar biasa di tangan beliau,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS), Selasa (16/5).
Penyerahan rekomendasi Nasdem buat sang petahana disambut teriakan ratusan warga yang hadir dengan kalimat ‘Oppoki’
Tak hanya itu, RMS yang tak lain adalah Bupati Sidrap dua periode ini juga mendapat teriakan dari ratusan pengurus dan kader sebagai calon Gubernur Sulsel dengan kalimat ‘Majuki Bosku’.
Sebelumnya, Nasdem juga telah menyerahkan rekomendasi kepada Sekprov Sulsel Abd Latif sebagai calon Bupati Pinrang. Penyerahan rekomendasi disakiskan sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel diantaranya Luthfi Halide, Tobo M Haeruddin, M Rajab dan sekretaris Syaharuddin Alrif. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top