Bisnis

Huawei Kembangkan Smartphone Berteknologi AI

MAKASSAR, BKM — Huawei berkomitmen terus melakukan inovasi dengan berkolaborasi bersama mitra-mitra terkemuka di dunia. Yakni mengubah cara melihat dan merasakan dunia. Untuk itu, Huawei akan mengembangkan smartphone yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligent (AI) atau kecerdasan buatan yang akan meningkatkan berbagai aspek kehidupan manusia.
Ponsel pintar yang berteknologi AI akan mengantisipasi kebutuhan sesuai dengan bagaimana manusia berpikir dan merasakan, serta dapat meniru cara manusia berinteraksi dan mengerti lingkungan di sekitarnya.
Selain itu, ponsel pintar ini juga memerlukan mikrofon yang dapat mendengar dan memahami berbagai suara berbeda. Juga, memiliki kemampuan kerja yang tinggi dengan kapasitas baterai yang besar agar dapat memproses data dalam jumlah besar dengan cepat.
Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group mengatakan untuk mempercepat pengembangan smartphone berteknologi AI, Huawei tengah bekerja keras mengembangkan teknologi sensor, manajemen data hingga chipset.
Dengan fitur-fitur andal terbaru ini, Huawei yakin smartphone ini akan menyatukan dunia digital dan kecerdasan manusia dan menghasilkan hidup yang lebih baik. Selama 5 tahun terakhir, Huawei telah menjadi salah satu dari 3 merek smartphone terkemuka dunia.
Ada tiga pilar utama di balik kesuksesan Huawei, yaitu Passion, Collective Wisdom, dan Meaningful Innovation. Pada 2016, Huawei telah berhasil mendistribusikan lebih dari 139 juta smartphone ke seluruh dunia. Hal ini meningkat sebesar 29 persen dibandingkan tahun 2015.
Ekspansi Huawei terhadap ekosistem mitra global serta kerjasama yang sedang berjalan merupakan bagian dari kolaborasi strategis yang akan membawa integrasi penting guna membentuk era baru dalam teknologi konsumen.
”Datascrip sebagai authorized distributor Huawei di tanah air, akan selalu mendukung inovasi-inovasi Huawei yang dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan manusia dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas,” ujar Bobby Ivan, Division Manager, PT Datascrip dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi BKM, kemarin.
Di Indonesia, Datascrip memasarkan perangkat smartphone Huawei, seperti Huawei P9, Huawei P9 lite, Huawei Y6 II, Huawei Y5 II, Huawei Y3 II, Mediapad T1, Mediapad T1 Plus, Mediapad T1 Gold, dan Mediapad T2.
Datascrip memiliki 10 kantor cabang di berbagai kota besar, serta service center yang tersebar di 12 kota besar. Berkat jaringan Datascrip yang lengkap, rangkaian produk smartphone Huawei dapat dijangkau seluruh pelanggan di nusantara. Bahkan berbagai produk smartphone yang dipasarkan Datascrip juga bisa dinikmati di kawasan Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Maluku, dan Papua. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top