Bisnis

Harper Sambut Ramadan dengan Donor Darah

MAKASSAR, BKM — Para manajemen hotel punya cara tersendiri dalam menyambut bulan suci Ramadan. Seperti halnya manajemen Hotel Harper Perintis Makassar. Manajemen hotel ini menggelar kegiatan bersifat sosial, yakni donor darah, Senin (15/5).
Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Hote Harper dengan PMI Cabang Makassar. Nestle Bear Brand, dan laboratorium Prodia. Pada donor darah kali ini berhasil terkumpul 50 kantung darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Makassar.
”Manajemen Hotel Harper Perintis memilih donor darah sebagai pembuka rangkaian kegiatan Ramadan. Karena hal ini juga menjadi bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) sebagai wujud pengabdian kami dalam membantu sesama manusia, sesuai dengan tagline yang kami usung kali ini, adalah Every Blood Donor is a Hero,” ujar Tikha Sudirman, Marcomm Manager Harper Perintis Makassar, di hotelnya, kemarin.
Selain itu, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh pendonor. Karena dapat mengurangi risiko penyakit jantung, kanker serta membakar kalori tubuh. Terutama penyakit jantung yang saat ini menjadi pembunuh No 1. Karena donor darah dapat membantu menjaga kadar zat besi dalam tubuh.
Yang menarik dari kegiatan donor darah kali ini adalah 30 pendonor pertama mendapatkan vocer pemeriksaan kesehatan dari Laboratorium Prodia dan susu Bear Brand gratis untuk semua pendonor. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top